Selebrasi HUT Ke-33, Adira Festival Hadir di Medan

Selebrasi HUT Ke-33, Adira Festival Hadir di Medan
Selebrasi HUT Ke-33, Adira Festival Hadir di Medan (Foto : Istimewa)

Antv – Sebagai rangkaian dari selebrasi menuju HUT Ke-33 tanggal 13 November 2023, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) mempersembahkan Adira Festival yang mengangkat tema “Warna Warni Dalam Harmoni” yang artinya membawa semangat persahabatan dan menghadirkan keberagaman seni-budaya, kearifan lokal serta kreativitas untuk terus tumbuh dan berkembang. Adira Festival akan berlangsung di 5 Kota Besar, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek dan Makassar mulai Agustus hingga Desember 2023. Medan menjadi kota pertama pelaksanaan Adira Festival, tepatnya di Lapangan Benteng pada 4-6 Agustus 2023.

Ditemui saat Press Conference Adira Festival Medan di Lapangan Benteng, Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance menuturkan “Tahun ini kami selenggarakan Adira Festival yang menyatukan beragam kegiatan mulai dari bisnis, tanggung jawab sosial (CSR), hiburan, hingga aktivitas seru lainnya dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan, baik pelanggan, mitra bisnis, mitra usaha hingga karyawan yang telah setia bersama Adira Finance”.

Adira Festival merupakan salah satu bentuk kegiatan kolaborasi perusahaan dengan grup dan mitra bisnis yaitu  MUFG Bank, Bank Danamon, dan Zurich Asuransi Indonesia. “Kehadiran kami di Adira Festival menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia. Selama Adira Festival, pengunjung bisa mengenal lebih dekat berbagai produk dan layanan Danamon untuk membantu memegang kendali atas setiap kebutuhan dan tujuan keuangan. Kami berharap kolaborasi ini bermanfaat bagi warga Medan dan sekitarnya” ujar Riana Suagiat, Regional Corporate Officer Sumatera I, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Di kesempatan yang sama Alexander C. Setjadi, Head of Multi Finance, Zurich Asuransi Indonesia mengucapkan “Sebagai Sahabat Adira, Zurich bangga dapat ikut serta mensukseskan Adira  Festival 2023 untuk mendukung kemajuan kreativitas lokal melalui berbagai UMKM di Medan. Zurich dan Adira Finance berkolaborasi dalam program kepemilikan kendaraan impian, dimana Zurich memberikan proteksi kendaraan kepada para Sahabat Adira Finance. Zurich Autocillin melindungi mobil Sahabat dari risiko kerusakan dan kehilangan, dengan layanan digital Autocillin Mobile Claim dan jaringan bengkel resmi maupun terstandarisasi Autocillin Garage, yang tersebar di Indonesia, termasuk di Medan. Kami juga menyediakan Zurich Motopro untuk asuransi motor, asuransi mikro kesehatan  dan perlindungan diri untuk para Sahabat dengan promo spesial di Adira Festival Medan”.
 
Terdapat berbagai rangkaian road to Adira Festival Medan, mulai dari Sobat Keliling yang berlangsung selama 3 hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, hingga XSchool Festival di SMAN 4 Medan yang diikuti oleh ribuan peserta dengan kegiatan Sharing Session, Internship dan tentunya hiburan berupa pertunjukkan band dan penampilan ekstrakulikuler dari para siswa.

Sedangkan di Adira Festival, pengunjung yang sedang mencari kendaraan (baru ataupun bekas), elektonik, gadget dan furniture (durable) hingga pembiayaan umroh, kami hadirkan zona Adira Expo, dimana terdapat berbagai penawaran menarik seperti:

● Rate mulai 2,19%, bebas biaya provisi (0%) khusus mobil tipe passenger, dan cashback 500 ribu Adirapoin untuk pengajuan mobil baru.
● Gratis voucher belanja 1 juta dan cashback 500 ribu Adirapoin untuk pengajuan mobil bekas.
● Untuk pengajuan motor baru terdapat cashback Adirapoin hingga 250 ribu, cashback
Adirapoin hingga 1 juta untuk tukar tambah (trade in via momotor), dan subsidi Green Financing hingga 7 juta khusus untuk motor listrik merek tertentu.
● Angsuran mulai 20 ribu per hari untuk sepeda listrik dan 10 ribu per hari untuk produk gadget.
● Khusus untuk pembiayaan umroh, dapatkan cashback uang saku 1,5 juta, paket data umroh 500ribu dan merchandise menarik.
● Tersedia fasilitas approval di tempat.

Di Adira Expo, pengunjung juga bisa mengikuti test ride, ganti oli, SIM keliling, talkshow otomotif, kontes modifikasi motor, pameran durable dan e-bike hingga Program GOKIL (neGO KILat).

 

img_title
Selebrasi HUT Ke-33, Adira Festival Hadir di Medan. (Foto: Istimewa)



Bagi pengunjung yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance dan berkarya di Adira Finance dapat mengunjungi Booth Recruitment yang juga hadir di ajang ini.

Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023, pengunjung bisa turut serta dalam kegiatan seru fun bike, tarian daerah, belajar mengenai Literasi Keuangan dengan tema “Pengetahuan Literasi Berdasarkan Keuangan Global Syariah” di Pojok Literasi Keuangan, mengikuti seminar di Adiratalks, serta spesial di hari ini hadir Konser Musikaria Medan yang menampilkan band tanah air Kotak dan Jamrud. Konser Musikaria sudah bisa dibeli sejak 5 Juli di website atau aplikasi Goers melalui adira.id/e/tiketadirafestmedan atau on the spot di hari ini.

Untuk aktivitas tanggal 6 Agustus 2023, pengunjung bisa mengikuti keseruan fun walk, senam ceria (zumba) dan parade budaya dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu, pengunjung yang hadir juga bisa mengunjungi booth Desa Wisata dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengenal lebih jauh tentang berbagai destinasi wisata lokal Indonesia.

Kami juga memberikan pengalaman spesial kepada pelanggan setia yang terpilih di Adira Festival. Kami berharap Adira Festival Medan dapat memberikan pengalaman berharga, bermanfaat serta menjadikan pengunjung lebih dekat dengan Adira Finance layaknya sahabat, sesuai dengan komitmen kami untuk menjadi “Sahabat Setia Selamanya.” Tutup Iwan Chandra, selaku Kepala Wilayah Sumatera Utara Adira Finance.

Informasi lebih lanjut terkait Adira Festival Medan bisa diakses melalui akun media sosial adira finance @adirafinanceid maupun di website adira.co.id. Sampai bertemu di event Adira Festival Medan.