14 Nama Kucing yang Terinspirasi dari Film Bollywood Ikonik, Lucu dan Unik!

Ilustrasi kucing
Ilustrasi kucing (Foto : Freepik/freepik)

Antv – Kita dapat mengambil inspirasi dari mana saja untuk memberi nama hewan peliharaan tercinta, bahkan jika itu dari karakter film Bollywood. Bagaimana selengkapnya?

Jika kamu pecinta Bollywood yang juga orang tua bagi kucing tersayang, mengapa tidak memadukan cintamu ini untuk keduanya? 

Menamai hewan peliharaan tercinta seperti kucing dengan karakter film Bollywood favorit dapat menambah sentuhan keajaiban Bollywood pada identitas kucingmu ini. 

Kali ini, ANTV Klik telah menyajikan nama-nama kucing menarik yang terinspirasi dari film ikonik Bollywood. Apa saja ya? Berikut artikelnya!

Raj (Dilwale Dulhania Le Jayenge)

img_title
Shah Rukh Khan dalam Dilwale Dulhania Le Jayenge. (Foto: IMDb)
 

Raj merupakan nama klasik yang memberi penghormatan kepada karakter menawan dan romantis yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dalam film tak lekang oleh waktu, Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Basanti (Sholay)

img_title
Sholay. (Foto: IMDb)

Nama yang penuh semangat dan lincah ini terinspirasi dari  karakter Hema Malini dalam film ikonik Sholay, sangat cocok untuk kucing yang ceria dan energik.

Piku (Piku)

img_title
Deepika Padukone dalam Piku. (Foto: Pinkvilla)

Nama yang unik dan menawan berasal dari film Piku, di mana karakter Deepika Padukone menambah pesona dan kehangatan di layar.

Munna (Munna Bhai MBBS)

img_title
Sanjay Dutt di film Munna Bhai MBBS. (Foto: IMDb)

Nama yang menyenangkan dan nakal ini terinspirasi oleh karakter Sanjay Dutt dalam Munna Bhai MBBS, menambahkan sentuhan kenakalan yang menyenangkan pada anabul tercinta.

Chulbul (Dabangg)

img_title
Salman Khan di Dabangg. (Foto: Bollywood Life)

Beri kucingmu nama yang memancarkan kepercayaan diri dan keren, seperti karakter Salman Khan, Inspektur Chulbul Pandey, dalam film blockbuster Dabangg.

Mastani (Bajirao Mastani)

img_title
Deepika Padukone dalam Bajirao Mastani. (Foto: IMDb)

Nama yang melambangkan keanggunan, keindahan, dan kekuatan, terinspirasi oleh karakter Deepika Padukone dalam drama periode epik Bajirao Mastani.

Barfi (Barfi!)

img_title
Barfi!. (Foto: IMDb)

Nama yang menggemaskan dan manis yang terinspirasi oleh karakter menawan Ranbir Kapoor dalam film Barfi! yang mengharukan, cocok untuk kucing dengan sifat suka bermain dan nakal.

Naina (Yeh Jawaani Hai Deewani)

img_title
Deepika Padukone dalam Yeh Jawaani Hai Deewani. (Foto: Pinkvilla)

Berasal dari film Yeh Jawaani Hai Deewani, nama ini menangkap semangat petualangan dan kepolosan, seperti karakter Deepika Padukone.

Bittu (Jab We Met)

img_title
Jab We Met. (Foto: IMDb)

Nama yang lucu dan lincah diambil dari film Jab We Met, di mana karakter Kareena Kapoor, Geet, menyebut karakter Shahid Kapoor sebagai Bittu.

Rani (Queen)

img_title
Queen. (Foto: Mirchi.in)

Sebuah nama yang mewakili ketangguhan dan penemuan diri, terinspirasi oleh karakter Kangana Ranaut dalam film pemberdayaan Queen.

Guddu (Guddu Rangeela)

img_title
Guddu Rangeela. (Foto: Koimoi)

Nama yang menyenangkan dan penuh kasih sayang, mengingatkan pada karakter yang diperankan oleh Amit Sadh dalam drama komedi Guddu Rangeela.

Zoya (Zindagi Na Milegi Dobara)

img_title
Katrina Kaif dalam Zindagi Na Milegi Dobara. (Foto: IMDb)

Berasal dari film Zindagi Na Milegi Dobara, nama ini melambangkan kekuatan, kemandirian, dan semangat hidup, seperti karakter Katrina Kaif.

Babli (Bunty Aur Babli)

img_title
Bunty Aur Babli. (Foto: IMDb)

Nama lucu dan nakal yang terinspirasi oleh karakter Rani Mukerji dalam film komedi kriminal Bunty Aur Babli, cocok untuk kucing petualang dan suka bermain.

Rahul (Kuch Kuch Hota Hai)

img_title
Kuch Kuch Hota Hai. (Foto: IMDb)

Nama abadi yang mewakili romansa dan pesona, terinspirasi oleh karakter Shah Rukh Khan dalam film ikonik Kuch Kuch Hota Hai.