Hendrick's Gin Sambut World Cucumber Day 2023: Tukar Mentimun Dapatkan Hendrick’s Tonic yang Segar!

Hendrick's Gin Sambut World Cucumber Day 2023
Hendrick's Gin Sambut World Cucumber Day 2023 (Foto : istimewa)

Antv – Untuk membebaskan rasa ingin tahumu dan berlari dari rutinitas kehidupan sehari-hari yang membosankan, Hendrick's mengundang Anda untuk merasakan kesegaran yang tiada tara pada perayaan World Cucumber Day.

Pada kesempatan istimewa ini, Hendrick’s akan memperlihatkan nilai mentimun yang berharga dengan mengubah buah hijau yang sederhana ini menjadi satuan mata uang yang dapat ditukar dengan Hendrick's & Tonic secara eksklusif di mitra outlet resmi Hendrick's selama ‘Cucumber Hour’ waktu yang pas untuk menikmati koktail

World Cucumber Day adalah hari perayaan mentimun sedunia yang mengundang para pembuat gin paling unik untuk memperingati buah mentimun sebagai simbol rasa kesegaran yang berbeda dalam kegiatan sehari-hari dan menginspirasi setiap individu untuk keluar dari zona nyaman dan menikmati keunikan hari ini.

Hendrick’s Gin akan memperingati World Cucumber Day di Indonesia pada 16 Juni dengan menggelar acara di 68 gerai di Jakarta, Bandung, Bali Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Charmaine Thio, Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara menambahkan, “Racikan khas Hendrick’s Gin terbuat dari infusi mawar dan mentimun menghadirkan campuran rasa yang unik dan khas. Tambahan potongan mentimun pada Hendrick’s G&T memberikan sentuhan magis pada campuran minuman spesial kami, yang tidak dapat digantikan oleh buah lainnya.”

img_title
Hendrick's Gin Sambut World Cucumber Day 2023. (Foto: istimewa)

Eksplorasi Kenikmatan dari Citarasa yang Khas