vivo V27 5G Hadirkan Desain Smartphone dengan 3D Curved Screen Tertipis dari vivo

Jatuh Cinta pada Genggaman Pertama
Jatuh Cinta pada Genggaman Pertama (Foto : Istimewa)

AntvSmartphone kini tidak lagi sebatas menjadi alat komunikasi, melainkan telah menjelma menjadi salah satu penunjang gaya hidup hingga produktivitas sehari-hari.

Hal ini membuat kehadiran smartphone dengan desain yang premium, stylish, serta canggih menjadi kriteria idaman dari pengguna.

Melihat kebutuhan masyarakat modern yang terus meningkat ini, vivo berusaha memahaminya dengan menghadirkan vivo V27 5G.  

Tidak hanya dilengkapi dengan desain yang mengagumkan, tetapi juga membawa serangkaian inovasi teknologi terbaru guna mendukung berbagai gaya hidup pengguna seperti Aura Light Portrait untuk mendukung hasil ‘Ultimate Portraits’.

vivo V27 5G juga disokong dengan dapur pacu berperforma tinggi yaitu Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm yang menjadikan vivo V27 5G yang pertama di Indonesia menggunakan chipset ini serta mengusung desain premium dan elegan dengan bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo.

Desain ini akan memberikan kesan penggunaan smartphone yang ringan, ramping, serta nyaman saat digenggam. vivo V27 5G telah tersedia dan dapat dibeli dengan harga Rp5.999.000,- yang hadir dalam dua pilihan warna stylish, Flowing Gold dan Noble Black.

Konsumen sudah dapat membeli dua varian ini di vivo.com, e-commerce partner dari vivo, platform Tokopedia, serta  offline store vivo yang tersedia di seluruh Indonesia.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Tak hanya hadir dengan keunggulan kamera, vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain premium, elegan, dan juga stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen. Membawa bentuk 3D Curved Screen, vivo V27 5G menjadi yang tertipis sepanjang sejarah vivo. Dapur pacu smartphone ini pun dapat diandalkan dengan kehadiran chipset Dimensity 7200. Hari ini, smartphone terbaru dari vivo V-Series ini sudah bisa didapatkan oleh semua konsumen untuk memberikan pengalaman yang ‘ultimate’ di setiap saat.”

Desain Stylish, Elegan, dan Ramping dengan 3D Curved Screen

vivo V27 5G hadir sebagai smartphone dengan ‘Ultimate Design‘ yang membawa tampilan artistik, modern, dan elegan. Untuk pertama kalinya, vivo menghadirkan 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo yang disematkan pada V27 5G.

Smartphone ini jelas akan memberikan kesan yang ringan, ramping, serta nyaman saat digenggam. Hasilnya, pengguna akan jatuh cinta hanya dengan melihat tampilan stylish dari vivo V27 5G ini.

vivo membawa dua pilihan warna menarik untuk varian V27 5G guna mencerahkan kehidupan pengguna pada kegiatan sehari-hari, yaitu Flowing Gold dan Noble Black.

vivo V27 5G edisi Flowing Gold mengadopsi teknologi Fluorite AG Glass dan lapisan bawah menampilkan pola riak air yang berlapis.

Smartphone ini memiliki lapisan berwarna emas, sentuhan warna oranye, dan taburan warna biru dan juga hijau muda yang elegan.

Saat pengguna melihat ponsel mereka dari sudut yang berbeda, warna yang dipantulkan akan tampak berbeda sehingga menciptakan kesan indah, hangat, dan lembut secara keseluruhan. Warna ini pun berpadu sempurna dalam desain yang ramping.

Edisi Noble Black memiliki ketebalan bodi 7,36 mm dengan berat hanya 182g saja. Varian ini juga menggunakan teknik Fluorite AG Glass yang memberikan warna high-end yang berkesan lembut.

Saat sudut pandang berubah, permukaannya berkilau dengan banyak bintang seperti yang ada di langit hitam.