Jelang Valentine, Ini 12 Ide Kencan Simpel nan Romantis Bersama Pasangan

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto : Freepik/freepik)

Antv – Hari Valentine pada 14 Februari menjadi hari spesial bagi pasangan di seluruh dunia. Kira-kira, apa saja yang bisa dilakukan di hari itu? 

Setiap orang yang memiliki pasangan tentu ingin menghabiskan waktu berharga bersama mereka. Walaupun sekadar duduk dan berbincang, itu bisa menjadi momen kecil yang berharga. 

Ya, ada tipe pasangan yang senang dengan melakukan hal sederhana. Namun, ada pula yang ingin mengisi waktu kebersamaan ini dengan kegiatan yang seru dan romantis.

Tidak ada yang salah dari kedua tipe itu, ANTV Lovers. Pasti ada kalanya kita ingin berkencan dengan pasangan. 

Terkait tentang kencan, terkadang hal ini membuat bingung karena kita tak tahu harus apa. Ke café? Restoran? Atau malah toko buku? 

Tak perlu khawatir, ANTV Klik telah menyiapkan ide-ide kencan untuk quality time bersama pasangan. Happy Valentine Days, lovebirds!

12 Ide Kencan Bersama Pasangan Di Hari Valentine

1. Menari

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/ Josh Hild)

Putar musik favoritmu dan berdansalah bersama. Dari gerakan dansa paling absurd sampai yang paling keren, lihat siapa yang jadi juaranya!

Selain dansa yang romantis, momen seperti ini bisa jauh lebih berharga karena akan terkesan seru dan menyenangkan. Momen ini akan menciptakan memori yang kuat dan memperkuat koneksi antara pasangan.