50 Contoh Ucapan Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi (Foto : Freepik)

Antv – Hari Ibu yang akan dirayakan setiap 22 Desember 2022 tentunya menjadi momen yang sangat istimewa bagi semua ibu di luar sana.

Untuk merayakan momen istimewa tersebut, tentu salah satu caranya adalah dengan memberikan ucapan hari ibu yang bisa membuat ibu kita merasa istimewa juga.

Nah, berikut ini ANTVKlik sajikan deretan contoh ucapan hari ibu yang bisa kamu gunakan untuk diberikan kepada para kaum ibu, baik itu ibu kandung, nenek, bibi, ibu mertua, atau bahkan kepada istri.

Melansir dari Parade, berikut ini kumpulan ucapan hari ibu yang bisa menjadi referensi untuk diberikan.

Contoh ucapan Hari Ibu:

1. Aku senang kamu adalah ibuku karena aku tidak yakin ada orang lain yang tahan denganku selama ini! Aku sayang kamu ibu. 

2. Senyummu cerah setiap hari dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Selamat Hari Ibu!

3. Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu! 

4. Saatnya aku memberitahumu betapa beruntung dan istimewanya aku diberkati dengan seorang ibu yang peduli, penuh kasih sepertimu. Selamat Hari Ibu, Bu! 

5. Bu, terima kasih telah menjadi jangkar aku di lautan badai kehidupan ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku akan tanpamu. Semoga harimu menyenangkan hari ini. 

6.Dari semua ibu yang pernah hidup, kamu adalah "Yang Teribu". Selamat Hari Ibu! 

7. Selamat Hari Ibu untuk pahlawan superku sendiri dan pemecah masalah No.1 dalam hidupku. Semoga harimu menyenangkan!

8. Di tanganmu, kamu memeluk kami. Sedikit yang kami tahu tetapi kamu telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itu adalah cintamu. 

9. Terima kasih untuk semuanya Bu, kamu benar-benar satu dari sejuta! Aku mencintaimu! 

10. Terima kasih karena selalu membantuku mengingat apa yang penting dalam hidup… dan hari ini adalah harimu! Kamu yang terbaik!

11. Bu, kamu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku, dan kamu akan selalu menjadi nomor satu bagiku. Selamat Hari Ibu! 

12. Dalam hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, secantik, dan secantik dirimu. Aku sangat mencintaimu, ibu! 

13. Terima kasih selalu ada, Bu. Selamat Hari Ibu! 

14. Tidak pernah semenit pun aku tidak senang kamu adalah ibuku. 

15. Selamat Hari Ibu, Bu! Meskipun kita berjauhan, kamu selalu ada di hatiku. Aku mencintaimu dan merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan. 

16. Sahabat terbaik dan ibu terbaik yang pernah ada; kamu benar-benar hadiah untukku! Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu! 

17. Tumbuh dewasa aku rasaaAku tidak menyadari betapa banyak yang kamu lakukan untuk menjaga agar kehidupan kita sehari-hari berjalan begitu lancar. Sekarang setelah aku dewasa, aku kagum dengan semua yang kamu lakukan untuk kami dan aku semakin mengagumimu. Terima kasih telah membuat masa kecilku begitu istimewa! Aku mencintaimu ibu! 

18. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diriku. Selamat Hari Ibu mama! 

19. Bu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana aku melewati hari-hari tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang suportif bagiku, dan nenek yang luar biasa bagi anak-anakku. Kami semua sangat mencintaimu! Selamat Hari Ibu! 

20. Kepada orang yang telah melakukan lebih banyak untukku daripada siapa pun di dunia ini! I love you, Mama!

21. Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagiku selama masa kecilku. Aku sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan Kamu saat aku menjalani hidup. Selamat Hari Ibu! 

22. Aku mendapatkan semua sifat baik Aku dari Kamu, Bu! Bukankah beruntung kamu memiliki lebih dari cukup untuk kami berdua? 

23. Terima kasih Ibu telah menunjukkan kepadaku bagaimana menjadi versi terbaik dari diriku sendiri. Aku wanita yang kuat karena wanita yang kuat membesarkanku. Aku sangat berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. 

24. Kamu memberiku hadiah hidup. Selamat Hari Ibu! 

25. Terima kasih telah menjadi sumber kekuatan, bimbingan, kebahagiaan, dan inspirasi bagi keluarga kami setiap hari. Dunia kami adalah tempat yang lebih cerah denganmu di dalamnya! Selamat Hari Ibu, cintaku! 

26. Pekerjaan seorang ibu tidak pernah selesai – tetapi hari ini, kamu berhak mendapatkan istirahat. Nyatanya, luangkan sisa minggu ini! Selamat Hari Ibu! 

27. Terima kasih telah membuat kami merasa sangat dicintai dan diperhatikan setiap hari. Setidaknya untuk hari ini, aku harap aku bisa melakukan hal yang sama untukmu! 

28. Kamu selalu mengutamakan kebutuhan kami dengan cinta yang lembut. Selamat Hari Ibu! 29. Selamat Hari Ibu, Bu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, Aku tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu! 

30. Aku merasa sangat bangga memilikimu sebagai ibuku. Selamat Hari Ibu!

31. Terima kasih telah memberiku hal terbaik dalam hidup: cintamu, perhatianmu, dan terutama masakanmu. Selamat Hari Ibu! Aku sangat mencintaimu. 

32. Harapan Hari Ibu Terbaik untuk hari ini dan selalu. 

33. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada. I love you toi the moon and back. 

34. Ketika aku mengingat kembali pengorbanan yang kamu lakukan, kamu pantas mendapatkannya Ibu! 

35. Untuk ibu paling menakjubkan di seluruh alam semesta, Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu sampai kapanpun! 

36. Setiap malam, aku berterima kasih kepada bintang keberuntunganku karena kamu adalah ibuku. Selamat Hari Ibu! 

37. Selamat Hari Ibu untuk ibu terhebat! Kami tidak cukup mengatakannya, tetapi kami sangat menghargai semua yang kamu lakukan untuk kami setiap hari. Kamu benar-benar perekat yang menyatukan keluarga kami! 

38. Semoga kamu mendapatkan Hari Ibu yang istimewa bagimu. 

39. Semoga Hari Ibu ini dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku mencintaimu! 

40. Kami telah berbagi begitu banyak hal - tetapi aku tidak cukup berbagi denganmu betapa aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu, Bu!

41. Semoga semua cinta yang kamu berikan kepada kami kembali kepadamu seratus kali lipat di hari istimewa ini! 

42. Wanita mana pun bisa menjadi seorang ibu, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk dipanggil "Ibu". Bu, kamu yang terbaik! Selamat Hari Ibu. 

43. Semoga Kamu mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan yang pantas kamu dapatkan. Aku harap kamu memiliki Hari Ibu yang sangat bahagia! Aku sayang kamu ibu. 

44. Kamu sangat berarti bagiku. Dengan cinta selalu.

45. Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi kepala juru masak, konselor, supir taksi, pemandu sorak, dan ibu terbaik di dunia. 

46. Aku akan membuatkanmu sarapan di tempat tidur jika kamu mengajariku cara memasak. Aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu. 

47. Karena kamu, aku adalah aku. Selamat Hari Ibu! 

48. Aku suka bagaimana kita bahkan tidak perlu mengatakan dengan lantang bahwa aku adalah anak kesayanganmu. 

49. Semoga kamu mendapatkan Hari Ibu yang luar biasa! Kamu adalah ibu terbaik yang bisa aku minta. Cinta kamu, Mama! 

50. Semoga kamu mendapatkan Hari Ibu yang sangat istimewa. Terima kasih karena selalu ada untukku! Aku mencintaimu. 

Nah, itu tadi deretan contoh ucapan selamat hari ibu yang menyentuh hati.