Bear-Sama Cafe, Tempat Nongkrong Kekinian dan Asyik di Jakarta Barat

Amel Amelon dan Renaga Tahier Bear-Sama Cafe
Amel Amelon dan Renaga Tahier Bear-Sama Cafe (Foto : YouTube IntipSeleb Official)

Antv – Jika sedang berada di kota Jakarta yang kini bosan dengan segala kesibukan dan hiruk pikuk ibu kota, rasanya harus untuk datang ke tempat yang kece satu ini, yakni Bear-Sama Cafe. 

Kenapa tempat ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang ingin healing? Sebab Bear-Sama Cafe ini suguhnan nuansa yang sangat nyaman dan ala-ala resort Bali.  Maka tak heran kalau tempat ini bakal nyaman dan dijamin betah saat dikunjungi.

Bersama dengan Amel Amelon dan Renaga Tahier dalam acara Mulai dari Sini di chanel YouTube IntipSeleb Official ini bakal sedikit riview tentang tempat kece yang satu ini. Bear-Sama Cafe sendiri berada di Jl. Kembang Kerep No.25, RW.2, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620.

img_title
Amel Amelon dan Renaga Tahier Bear-Sama Cafe. (Foto : YouTube IntipSeleb Official)

 

Tempat ini suasana yang cozy dan Instagramable, Bear-Sama cafe juga memiliki area indoor dan outdoor. Pada bagian indoor tentunya tersedia kursi dan meja yang nyaman untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan kantor tentunya.

Bagian area outdoor Bear-Sama cafe menjadi tempat favorit para pengujung, karena memiliki kolam renang kecil dan kursi malas yang siap bikin betah berlama-lama di tempat ini.