Kolaborasi Oreo dan HALUU World Pecahkan Rekor MURI

Kolaborasi Oreo dan HALUU World Pecahkan Rekor MURI
Kolaborasi Oreo dan HALUU World Pecahkan Rekor MURI (Foto : Istimewa)

Antv – Keseruan perayaan ulang tahun ke-110 biskuit nomor 1 di dunia berlanjut dengan aktivitas seru  dalam menciptakan momen keseruan bagi keluarga di Indonesia. 

Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia yang juga merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan tiada akhir bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110 pada ulang tahunnya yang ke-110 tahun ini. 

Oreo menghadirkan kolaborasi bersama HALUU World dengan berbagai instalasi seni di area mal Central Park yang telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 dan juga berpartisipasi dengan Indomaret, Bitter Sweet by Najla, Tous Les Jours dan Dairy Queen sekaligus mengumumkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga sampai kepada perayaan #WishOreo110 tahun ini. 

“Serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita. Dengan diumumkannya hasil pemecahan rekor MURI dan kolaborasi bersama HALUU World kami berharap Oreo senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan di setiap momen keseruan keluarga, kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan antusiasnya sehingga Oreo bisa ada di dunia lebih dari 110 tahun,” ungkap Vega.

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang kali ini diwakilkan oleh Galuh Wulandari Sasongko, S.Hum. turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor MURI pada perayaan #WishOreo110 kali ini. 

“Oreo sebagai biskuit legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia terbukti sangat dicintai karena berhasil memecahkan rekor ucapan ulang tahun terbanyak. Mewakili MURI, saya berharap Oreo dapat terus hadir menemani keluarga di Indonesia serta konsisten dengan rasa dan kualitas yang selama ini telah dijaga,” jelas Galuh Wulandari Sasongko, S.Hum.