Terobosan Baru Popok Bayi Organic Cotton dari MamyPoko Royal Soft

Foto
Foto (Foto : Istimewa)

Antv – PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan konferensi pers pada hari ini di Jakarta Pusat untuk meluncurkan terobosan baru popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dari MamyPoko Royal Soft.

Produk yang diluncurkan kali ini menggunakan topsheet1 yang sebagian terbuat dari bahan alam yaitu 100% Organic Cotton.

Setelah Unicharm Corporation sukses menjadi pelopor pasar “popok organik” di Jepang, produk yang sudah diterima di total delapan negara di Asia, Asia Tenggara, dan Oseania kini hadir di Indonesia.

Pada acara peluncuran juga dihadiri oleh Andien Aisyah, seorang penyanyi, ibu, dan penggiat sosial, serta dokter spesialis anak dr. Citra, SpA, IBCLC, MKes., dalam talkshow bertajuk ‘Kebaikan Produk Organik untuk si Kecil dan Alam’.

Latar Belakang

Sejak diluncurkan perdana pada tahun 2016, popok organik dari Unicharm Corporation telah berkembang dengan 11% pangsa pasar popok bayi sekali pakai di Jepang.

Kesuksesan Unicharm Corporation memasarkan popok bayi sekali pakai berbahan organik di Jepang, menjadi inspirasi Negara lain dari Unicharm Corporation untuk menerapkan terobosan baru teknologi popok bayi berbahan organik.