Armada Band hingga Nella Kharisma Siap Meriahkan Festival ANTV RAME Kediri

Festival ANTV RAME Kediri
Festival ANTV RAME Kediri (Foto : dok. ANTV)

Antv – Memperingati HUT ke-1.144 Kota Kediri, ANTV mempersembahan pertunjukan spektakuler dari sederet musisi tanah air yang siap menghibur dan mengajak seluruh masyarakat Kediri untuk bersenang-senang di akhir pekan dalam acara FESTIVAL ANTV RAME

Berbagai hiburan mulai dari acara musik, senam sehat, sarapan gratis, dan aneka jajanan gaul Kediri akan hadir di Lapangan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB, gratis.

"Kediri dan wilayah Jawa Timur lainnya merupakan wilayah dengan antusias jumlah penonton ANTV yang tinggi menjadi salah satu alasan kehadiran kami. Selain itu hadirnya Festival ANTV Rame ini diharapkan dapat menghibur dan menjadi kado spesial dari ANTV bagi seluruh masyarakat Kediri," ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.

Dari Lapangan GOR Jayabaya, Festival ANTV Rame menghadirkan berbagai musisi yang akan mengajak masyarakat Kota Kediri untuk bernyanyi dan berjoget bersama, ARMADA, Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Okky Lukman, Fero Walandouw, Lala Widy, Jihan Audy, Arlida Putri, Dara Ayu, Manahadap Music, Tasya Kirana, Arymbi Putri, James AP, Yudha Dadang, dan Diva Lova.

img_title
Armada Band. (Foto: dok. ANTV)

Kemeriahan Festival ANTV Rame dibuka pukul 06.00 WIB dengan sederet rangkaian kegiatan yang meliputi senam sehat, lomba Tarik Tambang, lomba E-sport, lomba Cosplay, dan lomba Breakdance. Masyarakat Kota Kediri yang hadir akan dihibur dengan sederet penampilan spesial dari artis-artis hingga pukul 22.00 WIB dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam rangkaiannya, ANTV juga mengunjungi SMKN 2 Kediri dan menggelar kegiatan X School Fest yang dimeriahkan penampilan dari David Chandra, Vayz Luluk, dan Tasya Kirana serta penampilan spesial dari ekskul SMKN 2 Kediri. Dalam kegiatan ini tidak hanya disisi dengan hiburan musik, para siswa siswi juga dapat mengikuti lomba Bulutangkis, E-Sport dan Singing Competition.