Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Bournemouth

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Manchester City vs Bournemouth dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris yang akan berlangsung di Etihad Stadium, pada Sabtu, 04 November 2023, pukul 22.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Manchester United dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mampu unggul satu gol di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Erling Haaland (26’).

Di babak kedua, Manchester City masih tampil menekan. Skuad asuhan Pep Guardiola mampu mencetak dua gol tambahan yang masing-masing ditorehkan Erling Haaland (49') dan Phil Foden (80'), sekaligus menutup laga dengan skor 3-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bournemouth harus menelan kekalahan saat menghadapi Liverpool dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Bournemouth harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Cody Gakpo (31’).

Di babak kedua, Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan lewat Justin Kluivert (64’). Namun sayang, Bournemouth malah kebobolan gol kedua melalui Darwin Nunez (70’), sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Laga Manchester City vs Bournemouth diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Citizens jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Erling Haaland dkk, akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain