Prediksi Pertandingan Uji Coba FIFA Matchday: Prancis vs Skotlandia

Timnas Prancis 2022
Timnas Prancis 2022 (Foto : Instagram @equipedefrance)

AntvPrediksi pertandingan Prancis vs Skotlandia dalam laga uji coba di FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Pierre-Mauroy, pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Prancis sukses meraih kemenangan saat menghadapi Belanda dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Prancis mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Kylian Mbappe (7', 53').

Setelah unggul dua gol, Prancis tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun terlalu asik menyerang skuad asuhan Didier Deschamps harus kecolongan satu gol di menit ke-83 lewat gol yang ditorehkan Quilindschy Hartman.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Skotlandia harus menelan kekalahan saat menghadapi Spanyol dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Skotlandia harus mendapat tekanan sejak babak pertama meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, Skotlandia melakukan beberapa perubahan untuk tampil menekan. Namun sayang, mereka justru malah kecolon Prancis vs Skotlandia gan dua gol yang ditorehkan Alvaro Morata (73') dan Oihan Sancet (86').

Laga Prancis vs Skotlandia diprediksi akan berlangsung sengit. Meskipun begitu, Les Bleus jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti. Apalagi Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan bermain di hadapan publik sendiri.

Prediksi Susunan Pemain