Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Norwegia vs Spanyol, Ambisi La Furia Roja Gusur Skotlandia

Timnas Spanyol
Timnas Spanyol (Foto : Twitter @SEFutbol)

AntvPrediksi pertandingan Norwegia vs Spanyol dalam matchday ketujuh lanjutan Kualifikasi EURO 2024 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Ullevaal, pada Senin, 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Norwegia berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Siprus dengan skor telak 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Norwegia berhasil unggul di babak pertama melalui gol Alexander Sørloth (33').

Di babak kedua, Norwegia meningkatkan intensitas serangannya. Upaya tersebut membuahkan hasil dengan tambahan tiga gol melalui brace Erling Haaland (65', 72') dan gol penutup Fredrik Aursnes (81'). Saat ini, Norwegia menempati peringkat ketiga dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil meraih kemenangan saat menghadapi sang pemuncak klasemen Skotlandia dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Spanyol sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, Spanyol yang membutuhkan kemenangan akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui Álvaro Morata (73'). Keunggulan tim tuan rumah bertambah usai Oihan Sancet (86') mencatatkan namanya di papan skor. Saat ini Spanyol menempati peringkat kedua dengan 12 poin.

Laga Norwegia vs Spanyol diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki pemain bintang di masing-masing tim. Namun, Erling Haaland dan kawan-kawan diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain