Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Italia vs Malta

Timnas Italia
Timnas Italia (Foto : Instagram @azzurri)

AntvPrediksi pertandingan Italia vs Malta dalam matchday ketujuh lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup C yang akan berlangsung di Stadion Comunale San Nicola, pada Minggu, 15 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Italia sukses menorehkan kemenangan saat menghadapi Ukraina dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Italia sudah memimpin dua gol di babak pertama melalui Davide Frattesi (12', 29').

Terlalu asik menyerang, Italia justru harus kecolongan satu gol pada menit ke-41 lewat Andriy Yarmolenko. Skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini. Italia menempati peringkat kedua dengan 7 poin dari 4 pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Malta harus menelan kekalahan saat menjamu Makedonia Utara dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Malta sudah kecolongan dua gol di babak pertama melalui Elif Elmas (5') dan Jovan Manev (41').

Di babak kedua, Malta mencoba berbalik menekan untuk mencari gol. Namun hingga laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Makedonia Utara masih bertahan. Saat ini Malta menempati dasar klasmen tanpa raihan poin.

Laga Italia vs Malta diprediksi akan dimenangkan Italia. Jika melihat kualitas pemain, Italia jauh lebih diunggulkan. Apalagi pada pertandingan nanti, Italia akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain