Adrien Rabiot: Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2023? Ini Persaingan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Adrien Rabbiot
Adrien Rabbiot (Foto : Instagram @adrienrabiot_25)

Antv – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot memiliki dua jagoan yang Ia usung menjadi peraih penghargaan Ballon d’Or 2023. Menurutnya, bukan Lionel Messi yang bakal memenangkan penghargaan tersebut.

Adrien Rabiot mempunyai dua jagoan di Ballon d’Or 2023. Mereka merupakan Kylian Mbappe dan striker tajam Liga Inggris yang pada musim lalu berhasil mempersembahkan treble winner untuk Manchester City, Erling Haaland.

"Saya dengar Messi akan memenangkannya, tapi menurut saya Mbappe dan Haaland akan bersaing,” kata Rabiot kepada RMC Sport, seperti dikutip dari laman Football Italia, pada Rabu, 11 Oktober 2023.

“Memilih salah satu memang rumit, tergantung sudut pandang Anda. Tidak semua orang akan setuju dengan saya, tapi saya pikir itu akan menjadi salah satu dari keduanya.” ujarnya.

Sebenarnya, Lionel Messi masih menjadi kandidat kuat untuk meraih Ballon d’Or 2023. Meskipun menjalani musim buruk bersama PSG, La Pulga berhasil mebawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

img_title
Lionel Messi dan Erling Haaland di Nominasi Ballon d'Or. (Foto: Twitter @ballondor)

Sedangkan lesakan 29 gol Mbappe turut mengantarkan PSG meraih gelar Ligue 1. Dia juga mencetak hattrick di Piala Dunia, sesuatu yang jarang terjadi.