Siap Digelar, BTN Jakarta Run 2023 Diharap Lahirkan Bibit-Bibit Baru

Persiapan Jelang Event BTN Jakarta Run 2023
Persiapan Jelang Event BTN Jakarta Run 2023 (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

Antv – Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar acara 42K Dress Rehearsal. Event tersebut diadakan dengan tujuan, persiapan sebelum menjelang event lari marathon yaitu BTN Jakarta Run 2023, yang akan berlangsung pada tanggal 12 November 2023. Saat ini sudah ada 9000 pendaftar dan registrasi akan ditutup pada tanggal 28 Oktober 2023.

42K Dress Rehearsal tersebut berlangsung pada Minggu, 08 Oktober 2023 di Gate 6, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Dengan serangkaian kegiatan seperti, berlari bersama komunitas sejauh 9 Km yang akan dipandu oleh Pacer, Treadmill Challenge, ngobrol santai seputar BTN Jakarta Run 2023 dan ditutup dengan pembagian 1000 bibit tanaman yang akan dibagikan kepada peserta CFD.

Acara tersebut menghadirkan PJ Gubernur DKI Jakarta yaitu Bapak Heru Budi Hartono yang menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan ngobrol santai seputar BTN Jakarta Run.

Selain itu, kegiatan 42k Dress Rehearsal juga mengundang beberapa orang penting lainya yang turut hadir sebagai narasumber seperti Direktur Utama Bank BTN Bapak Nixon LP Napitupulu, Direktur Race Management BTN Jakarta Run 2023 serta Sekretaris Jenderal PB PASI.

img_title
Persiapan Jelang Event BTN Jakarta Run 2023. (Foto: ANTVklik/Abdul Azis)

Kegiatan dimulai dengan berlari bersama komunitas sejauh 9 Km dan dilanjutkan dengan kegiatan Treadmill Challenge yang diikuti oleh peserta CFD. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan acara ngobrol santai seputar BTN Jakarta Run.

Pada sesi ini narasumber di minta untuk memaparkan penjelasan singkat mengenai informasi seputar BTN Jakarta Run. Dan dilanjutkan dengan acara penyerahan secara simbolis bibit tanaman kepada 5 orang warga dan pembagian 1000 bibit tanaman kepada peserta CFD.