Prediksi Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Ujiang Trend Positif Maung Bandung

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung (Foto : Instagram @persib)

AntvPrediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dalam matchday lanjutan pekan ke-15 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu, 07 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Dewa United dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Persebaya Surabaya sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-17 lewat gol yang ditorehkan Ripal Wahyudi.

Namun keunggulan Persebaya Surabaya tak mampu bertahan hingga laga usia, setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor di menit ke-45+6 lewat Majed Osman. Saat ini Persebaya menempati peringkat keenam dengan 22 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor 5-0. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan David Da Silva (9') dan Edo Febriansyah (44').

Di babak kedua, Persib Bandung mampu menampakan keunggulan dengan mencetak tiga gol yang disumbangkan David Da Silva (48', 51') dan Frets Butuan (90+3'). Saat ini Maung Bandung menempati peringkat ketiga dengan 24 poin.

Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Meskipun begitu, Bajul Ijo diuntungkan usai bermain sebagai tim tuan rumah. Namun Maung Bandung tengah dalam performa apik usai meraih 3 kemenangan beruntun.