Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Ada MU, Bayern Munich, hingga Inter Milan!

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit bakal kembali tersaji dalam matchday kedua lanjutan babak fase grup Liga Champions 2023/2024 pada Selasa malam hingga Rabu, 04 Oktober 2023. Mulai dari Manchester United, Bayern Munich, hingga Inter Milan. Berikut Jadwalnya!

Pertandingan seru akan tersaji di Grup A saat Manchester United menjamu Galatasaray di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari nanti. Setan Merah wajib meraih kemenangan demi menjaga asa mereka lolos dari fase grup.

Masih dalam grup yang sama, Bayern Munich bakal bertandang ke markas Copenhagen. Die Roten masih memuncaki klasemen usai meraih kemenangan di laga perdana atas MU.

Duel tak kalah panas bakal tersaji di Grup C saat Napoli menjamu Real Madrid di Stadion Diego Armando Maradona. Pertandingan ini akan menjadi duel perebutan puncak klasemen grup usai keduanya memiliki poin sama.

Beralih ke Grup D, Inter Milan yang pada laga sebelumnya meraih hasil imbang bakal menghadapi ujian berat saat menjamu Benfica di Stadion San Siro. Meskipun begitu, Il Nerazzurri tampaknya bakal meraih kemenangan mudah di laga ini.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions malam ini!

Selasa, 3 Oktober 2023