Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lens vs Arsenal

Arsenal
Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Lens vs Arsenal dalam matchday kedua Grup B Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Stade Bollaert-Delelis, pada Rabu, 04 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Lens berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Strasbourg dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Lens berhasil unggul di babak pertama melalui gol Elye Wahi di menit ke-16.

Di babak kedua, Lens mencoba menggandakan keunggulan. Namun tim tuan rumah tampil lebih menekan dan membuat pertahanan Lens bekerja keras. Meskipun begitu, skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke markas Bournemouth dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat Bukayo Saka (17') dan Martin Ødegaard (44' P).

Di babak kedua, Arsenal tak mengendurkan serangan. Hasilnya, skuad asuhan Mikel Arteta ini berhasil menambah dua gol yang masing-masing ditorehkan Kai Havertz (53' P) dan Ben White (90+3') sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Laga Lens vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Gunners jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Lens akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain