Prediksi Pertandingan Liga Champions: Napoli vs Real Madrid

Real Madrid
Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Napoli vs Real Madrid dalam matchday kedua Grup C Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, pada Rabu, 04 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Napoli berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi Lecce dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Napoli mampu unggul satu gol di babak pertama lewat gol Leo Ostigard di menit ke-16.

Di babak kedua, Napoli terus tampil menekan demi menambah keunggulan. Hasilnya, Partenopei mampu mencetak tiga gol tambahan yang ditorehkan Victor Osimhen (51'), Gianluca Gaetano (88') dan Matteo Politano (90+4').

Sedangkan di pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Girona dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid mampu unggul dua gol di babak pertama lewat Joselu (17') dan Aurelien Tchoameni (21').

Di babak kedua, Real Madrid tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Terlihat mereka menghasilkan beberapa peluang. Alhasil skuad asuhan Carlo Ancelotti itu mampu mencetak gol ketiga di menit ke-71 yang disumbangkan Jude Bellingham.

Laga Napoli vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Napoli diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Madrid tentu tak ingin kehilangan poin.

Prediksi Susunan Pemain