Anda Lihat, dan Anda akan Belajar, Sebut Canelo Pada Konferensi Pers Terakhir Bersama Charlo

Canelo Alvarez (kiri) Jermell Charlo (kanan)
Canelo Alvarez (kiri) Jermell Charlo (kanan) (Foto : twitter)

Antv – Diperingatkan oleh Charlo untuk tidak meremehkan apa yang telah dia lakukan dalam kariernya, Canelo menjawab, “Saya tidak pernah melakukannya, dan saya tidak pernah melakukannya dengan petarung mana pun. Saya tahu apa yang akan dia bawakan, dan saya siap, percayalah. Saya telah berada di atas ring bersama semua jenis petarung.”

Charlo kemudian mengatakan bahwa Canelo belum pernah melihat pria seperti dia, yang menyebabkan Canelo hampir mencemooh, namun tetap tidak memiliki emosi.

“Kamu tidak tahu. Kamu belum pernah mengalami pertarungan seperti ini,” jawabnya. "Kamu akan lihat. Dan Anda akan belajar. Anda memiliki banyak keterampilan, tetapi ini berbeda, dan Anda akan lihat.”

Setelah Charlo melontarkan retorikanya yang familiar “Aku singa sialan” lantas Canelo hanya berkata, “Ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Saya tidak tahu binatang apa yang perlu saya katakan untuk mengalahkan singa, tapi terserah. Akulah binatang itu.”

Sontak hal tersebut mendapat tawa dari banyak orang di ruangan itu saat konfrensi pers, termasuk Charlo sendiri.

Canelo Alvarez merespon dengan penuh rasa percaya diri terhadap apa yaang ia capai hingga saat ini dalam perjalanan karier sebagai petinju.

“Saya merasa luar biasa. Saya merasa siap untuk pertarungan ini. Ya, Jermell benar, tidak ada yang perlu saya buktikan. Tapi khusus kali ini, saya ingin membuktikan sesuatu kepadanya, karena dia tidak pernah percaya dengan kemampuan saya. Dia selalu memanggil saya, dan sekarang saya mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kepadanya kemampuan saya, dan itu memotivasi saya. Saya mengadakan perkemahan yang sangat hebat, dan saya siap untuk menunjukkan kepada semua orang keahlian saya, keterampilan saya yang sebenarnya.”