Ambisi Timnas Indonesia U-24 Cetak Sejarah di Asian Games 2023

Timnas Indonesia U-24
Timnas Indonesia U-24 (Foto : NOC Indonesia)

Antv – Motivasi tinggi menyelimuti Timnas Indonesia U-24 jelang menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar. Skuat besutan Indra Sjafri berambisi membukukan sejarah di Asian Games 2023 Hangzhou. 

Hal itu diutarakan 'Garuda' ketika ditemui Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari usai sesi latihan, pada Rabu, 27 September 2023.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-24 akan bertemu dengan Uzbekistan pada babak 16 besar yang akan diadakan di Stadion Shangcheng Sports Centre, pada Kamis, 28 September 2023 sore.

“Persiapan kami sudah latihan fokus. Semangat karena ini pertandingan penting, kami akan berusaha semaksimal juga. Tadi teman-teman juga berkomitmen ingin mencetak sejarah. Insya Allah kita bisa mendapatkan medali lagi,” kata Ernando Ari, kiper Timnas U-24.

img_title
Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023. (Foto: Twitter)

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri mengatakan motivasi anak-anak latihnya terjaga. Apalagi di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Sepak Bola Tim Indonesia mampu menjejak 8 besar. Di Asian Games Hangzhou, Garuda bertekad memberi hasil lebih maksimal.

“Step-by-step. Sekarang fokus dulu di pertandingan 16 besar, setelah itu selanjutnya,” kata juru taktik berusia 60 tahun ini.