Live tvOne! Sabuk 'Puebla' Disiapkan Khusus Untuk Pemenang Tinju Dunia Canelo vs Charlo

Sabuk Khusus untuk pemenang Duel Canelo vs Charlo
Sabuk Khusus untuk pemenang Duel Canelo vs Charlo (Foto : wbcboxing.com)

Antv – Pertarungan bersejarah bakal tersaji di dunia Tinju saat Juara Dunia sejati kelas Super Middleweight, Canelo Alvarez akan ditantang Juara Dunia sejati kelas Light Middleweight/Super Welter, Jermell Charlo.

Duel Canelo vs Charlo bakal disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi tvOne, pada Minggu, 01 Oktober 2023. Laga ini diprediksi akan menjadi  Fight of the year 2023.

Tak hanya menjadi pertarungan spesial, pemenang dari duel ini akan mendapatkan sabuk khusus yang bakal dipersembahkan oleh Asosiasi Tinju Dunia WBC.

Sabuk tersebut bakal memiliki detail buatan tangan dan sentuhan akhir dari marmer dan tembikar Talavera sebagai penghormatan terhadap pengrajin negara bagian.

Kreasi cantik ini merupakan karya dua seniman berbakat asal Puebla, Angelica Moreno dan Matilde Juarez, yang membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk membuatnya.

img_title
Sabuk khusus 'Puebla' untuk pemenang duel Canelo vs Charlo. (Foto: wbcboxing.com)

Bagian tengah sabuk menampilkan nama ‘Juara Dunia’ yang bertatahkan marmer bersama dengan logo dan inisial WBC, bersama dengan bendera berbagai negara, tulisan bulan pertarungan, dan nama negara bagian Puebla.