Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris: Chelsea vs Brighton

Chelsea
Chelsea (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Chelsea vs Brighton dalam matchday lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea harus menelan kekalahan saat menghadapi Aston Villa dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Namun terlalu asik menyerang mereka malah kecolongan gol di menit ke-73 lewat Ollie Watkins sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brighton berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Bournemouth dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Brighton sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-25 usai Dominic Solanke mencetak gol.

Setelah tertinggal satu gol, Brighton berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus melalui gol bunuh diri yang dicetak Kerkez Milos pada menit ke-45, dan dua gol yang ditorehkan Kaoru Mitoma (46', 77') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Laga Chelsea vs Brighton diprediksi akan berlangsung sengit. The Blues kerap menemui kesulitan saat menghadapi Brighton. Bahkan dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Chelsea menelan kekalahan di markas. Tentu hasil tersebut tak mau mereka ulangi.

Prediksi Susunan Pemain