INI Ramalan Eks pelatih Manny Pacquiao dan Bernard Hopkins Jelang Duel Canelo vs Charlo

Canelo Alvarez (kiri) Jermell Charlo (kanan)
Canelo Alvarez (kiri) Jermell Charlo (kanan) (Foto : twitter)

Antv – Pertarungan antar juara tak terbantahkan akan terjadi ketika Saul "Canelo" Alvarez akan mempertaruhkan empat kejuaraan kelas menengah supernya melawan juara kelas menengah junior tak terbantahkan Jermell Charlo.

Pertarungan tersebut merupakan pertahanan ketiga Alvarez atas statusnya yang tak terbantahkan dan perjalanan pertama Charlo ke divisi 168 pon.

Eks pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach meramal peluang juara tinju, Canelo Alvarez di-KO lawannya Jermell Charlo.

Pertarungan mereka bakal dihelat pada 30 September mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada dan akan Live di tvOne Minggu, 1 Oktober 2023 mulai pukul 09.00 WIB..

Takhta juara kelas menengah super jadi rebutan mereka berdua. Saat ini singgasana itu sedang diduduki oleh Alvarez. Petinju asal Mesiko tersebut baru saja mempertahankan gelar WBA, WBC, IBF dan WBO dari serangan John Ryder.

Kemenangan tersebut dipetik dengan pertarungan 12 ronde penuh. Charlo praktis datang dengan tantangan lebih besar ketimbang Alvarez. 

Pasalnya pertarungan tersebut mentas di kelas menengah super, sedang dia merupakan petinju natural divisi menengah ringan.