Hasil Liga Inggris: 10 Pemain Chelsea Tumbang, Arsenal Imbang, Liverpool Ganas!

Liverpool vs West Ham United
Liverpool vs West Ham United (Foto : Twitter @LFC)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji dalam matchday lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu, 24 September 2023 malam. Mulai dari kekalahan Chelsea hingga kemenangan Liverpool, berikut hasil lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Chelsea, The Blues harus menelan kekalahan saat menjamu Aston Villa dengan skor 1-0. Hasil pertandingan ini membuat Chelsea tertahan di peringkat ke-14 dengan 5 poin.

Pertandingan berjalan sengit di paruh pertama. Sejumlah peluang berhasil didapatkan The Blues yang menguasai jalannya pertandingan.

Chelsea bahkan sempat mencetak hol melalui Disasi cpada menit ke-43. Sayangnya, sundulan bek tengah itu saat menyambut umpan lambung Sterling dianulir karena dirinya berada di posisi offside lebih dulu. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

img_title
Chelsea vs Aston villa. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Di babak kedua, Chelsea harus kebobolan. Pada menit ke-58, saat Malo Gusto menekel Digne. Wasit sempat mengeluarkan kartu kuning tapi kemudian mengecek VAR karena indikasi pelanggaran serius. Setelahnya, bek sayap kanan Chelsea itu dihukum kartu merah.

Unggul jumlah pemain membuat Aston Villa leluasa menyerang. Hasilnya, pada menit ke-73 mereka mampu memecah kebuntuan melalui Colwill. Gol tersebut sekaligus penutup laga ini.