Prediksi Liga 1: PSIS Semarang vs Barito Putera, Laskar Mahesa Jenar Tak Ingin Kehilangan Poin

PSIS Semarang
PSIS Semarang (Foto : Twitter @Liga1Match2022)

AntvPrediksi pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, pada Jumat, 22 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus menelan kekalahan saat menghadapi Persis Solo dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar sudah kecolongan dua gol di paruh pertama lewat Alexis Messidoro (15' P) dan Ramadhan Sananta (44').

Di babak kedua, PSIS Semarang sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang. Namun pertahanan solid yang dibangun Persis membuat Laskar Mahesa Jenar tak bisa terhindar dari kekalahan 2-0. Saat ini  PSIS menempati peringkat keenam dengan 18 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus menelan kekalahan saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Antasari sudah tertinggal satu gol di babak pertama lewat Kenzo Nambu (40’).

Di babak kedua, Barito mencoba tampil lebih menekan. Sejumlah peluang pun berhasil mereka dapatkan. Namun sayang justru PSM Makassar yang berhasil menambah gol lewat Rasyid Bakri (90+3') sekaligus menutup laga dengan skor 2-0. Saat ini Barito menempati peringkat keempat dengan 20 poin.

Laga PSIS Semarang vs Barito Putera diprediksi akan berlangsung sengit. Namun PSIS Semarang tentu lebih diunggulkan karena bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Barito tentu ingin mengamankan poin untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

Prediksi Susunan Pemain