Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Union Berlin

Selebrasi Pemain Real Madrid
Selebrasi Pemain Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Real Madrid vs Union Berlin dalam matchday pembuka Grup C Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Real Sociedad dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan lima menit lewat gol Barrenetxea.

Memasuki babak kedua, Real Madrid berhasil menyamakan skor melalui aksi Federico Valverde di menit ke-46. Gol kemenangan Los Blancos lahir di menit ke-60 lewat gol yang ditorehkan Joselu sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Union Berlin harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Wolfsburg dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Union Berlin tertinggal terlebih dahulu di menit-12 lewat gol Jones Wind.

Di menit ke-28, Union Berlin berhasil menyamakan skor melalui aksi Robin Gosens. Namun di menit ke-30 mereka harus tertinggal kembali setelah Joakin Maehle. Hingga paruh kedua berakhir, Union Berlin tak mampu terhindar dari kekalahan.

Laga Real Madrid vs Union Berlin diprediksi akan berjalan sengit. Los Blancos tampaknya bakal meraih kemenangan di laga ini. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain