Prediksi Pertandingan Liga Champions: AC Milan vs Newcastle United

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan AC Milan vs Newcastle United dalam matchday pembuka Grup F Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Selasa, 19 September 2023 , pukul 23.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AC Milan harus menelan kekalahan telak saat menghadapi Inter Milan dengan skor 1-5. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan harus kecolongan dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Henrikh Mkhitaryan (5') dan Marcus Thuram (38').

Di babak kedua, AC Milan sempat memperkecil kedudukan di menit ke-57 lewat Rafael Leao. Namun Rossoneri kembali kecolongan tiga gol yang ditorehkan Henrikh Mkhitaryan (69'), Hakan Calhanoglu (79') dan Davide Frattesi (90+3') sekaligus mengakhiri laga dengan skor 1-5.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Newcastle United berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Brentford dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menciptakan beberapa kali peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Newcastle United melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu memecah kebuntuan pada menit ke-64 lewat gol yang ditorehkan Callum Wilson melalui tendangan penalti sekaligus mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Laga AC Milan vs Newcastle United diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun tentu Rossoneri memiliki motivasi tinggi usai akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain