Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Manchester City

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan West Ham United vs Manchester City dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade London, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, West Ham United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Luton Town dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, West Ham unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Jarrod Bowen (37') dan Kurt Zouma (85').

West Ham harus kecolongan satu gol di masa injury time melalui aksi Mads Juel Andersen (90+2') sekaligus menutup laga dengan skor 1-2. Saat ini West Ham United menempati peringkat keempat dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menjamu Fulham dengan skor 5-1. Dalam pertandingan tersebut, The Citizens unggul 2-1 di babak pertama melalui gol Julián Álvarez (31') dan Nathan Aké (45+5') serta gol balasan Fulham Tim Ream (33').

Di babak kedua, Manchester City berhasil menambah tiga gol melalui hattrick yang ditorehkan Erling Haaland (58', 70' P, 90+5') sekaligus menutup laga dengan skor 5-1. Saat ini The Citizens menempati peringkat pertama dengan 12 poin.

Laga West Ham United vs Manchester City diprediksi akan berlangsung sengit. The Citizens tampaknya bakal meraih kemenangan di laga ini sekaligus menorehkan 5 kemenangan beruntun mereka. Meskipun Erling Haaland dkk bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain