Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bolivia vs Argentina, Messi Diragukan Tampil

Lionel Messi di Laga Argentina vs Ekuador
Lionel Messi di Laga Argentina vs Ekuador (Foto : Twitter @Argentina)

AntvPrediksi pertandingan Bolivia vs Argentina dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Hernando Siles Stadium, pada Rabu, 03 September 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bolivia harus menelan kekalahan telak saat menghadapi Brasil dengan skor 5-1. Dalam pertandingan tersebut, Bolivia harus tertinggal satu gol di babak pertama melalui Rodrygo Goes (24').

Di babak kedua, Bolivia kembali kebobolan tiga gol tambahan melalui Rodrygo Goes (24'), Rodrygo Goes (53') dan Neymar (61'). Sempat mencetak satu gol balasan Víctor Ábrego (78'), mereka malah kembali kecolongan di masa injury time melalui Neymar (90+3’) sekaligus menutup laga dengan skor 5-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Argentina berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Ekuador dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Argentina sempat kesulitan membongkar pertahanan tim tamu di babak pertama.

Namun di babak kedua, La Albiceleste berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan bebas yang dieksekusi sempurna Lionel Messi pada menit ke-78 sekaligus mengakhiri laga dengan keunggulan 1-0 Argentina.

Laga Bolivia vs Argentina diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, La Albiceleste jauh lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Meskipun begitu, Bolivia akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Namun, Messi mengalami cedera ringan saat menghadapi Ekuador. Meskipun begitu, Lionel Scaloni, sudah memberikan pernyataan bahwa Messi baik-baik saja. Hanya saja, saat melawan Bolivia nanti, belum pasti apakah Messi akan main dari menit awal atau tidak.