Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Bolivia

Timnas Brasil
Timnas Brasil (Foto : Twitter @FIFAWorldCup)

AntvPrediksi pertandingan Brasil vs Bolivia dalam matchday pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL yang akan berlangsung di Stadion Olimpico do Para, Brasil, pada Sabtu, 09 September 2023, pukul 07.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Brasil harus menelan kekalahan saat menghadpai Senegal dengan skor 2-4. Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya tim samba berhasil unggul terlebih dahulu melalui Lucas Paqueta (11’). Namun berhasil disamakan Mouhamadou Diallo (22').

Di babak kedua, Brasil harus kecolongan tiga gol melalui Marquinhos (52' Gol Bunuh Diri) dan Sadio Mane (55', 90+7). Brasil sempat mencetak gol di menit ke-58 dicetak Marquinhos. Namun sayang hingga laga usia, skor 4-2 bertahan untuk keunggulan Senegal.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bolivia harus menelan kekalahan saat menghadapi Panama dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Bolivia harus kecolongan di menit ke-12 melalui gol yang ditorehkan Kaiser Lenis.

Di babak kedua, Bolivia sempat menyamakan skor di menit ke-52 melalui Luciano Ursino. Namun sayang, Panama justru berhasil mencetak gol keduanya melalui gol Kahiser Lenis di menit ke-87 sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

Laga Brasil vs Bolivia diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Tim Samba jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Neymar cs akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain