Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Georgia vs Spanyol

Spanyol
Spanyol (Foto : Instagram @sefutbol)

AntvPrediksi pertandingan Georgia vs Spanyol dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Dinamo Arena, pada Jumat, 08 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Georgia harus menelan kekalahan saat menghadapi Skotlandia dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Georgia harus kebobolan gol cepat pada menit keenam melalui Callum McGregor.

Di babak kedua, Georgia mencoba menekan pertahanan tim tuan rumah. Namun justru Skotlandia berhasil menggandakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Scott McTominay (47’). Saat Ini Georgia menempati peringkat kedua dengan 4 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil mengalahkan Kroasia di Final UEFA Nations League lewat babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dalam laga tersebut, Spanyol mampu mendominasi permainan.

Meskipun begitu, Tim Matador harus puas bermain imbang tanpa gol hingga dua kali babak tambahan waktu. Di babak adu penalti, dua penendang dari Kroasia gagal melaksanakan tugasnya, hal tersebut membuat Spanyol keluar sebagai juara usai unggul (4)-(5).

Laga Georgia vs Spanyol diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada komposisi pemain, Spanyol jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, La Furia Roja yang bertindak sebagai tim tamu bakal menemui hadangan dari tim tuan rumah Georgia.

Prediksi Susunan Pemain