Berkunjung ke Kemenpora, Ketua Umum KOBI Undang Dito Ariotedjo Hadir ke One Pride MMA 72

Ketum KOBI, Ardiansyah Bakrie dan CEO One Pride MMA, Fransino Tirta
Ketum KOBI, Ardiansyah Bakrie dan CEO One Pride MMA, Fransino Tirta (Foto : ANTVKlik/Firman)

Antv – Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie mengunjungi kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan tujuan menyambung silaturahmi hingga mengundang Menpora Dito Ariotedjo untuk hadir di pembukaan One Pride MMA 72 pada Sabtu, 09 September 2023.

"Menyambung tali silaturahmi, tentu sekalian kita mengundang Menpora beserta jajarannya untuk hadir di acara one pride pada Haornas tanggal 9 nanti. Dan Insya Allah beliau akan hadir dan bisa memberikan sambutan pada juara di title fight nanti." kata Ardiansyah Bakrie, saat ditemui di kantor Kemenpora, pada Senin, 04 September 2023.

Dalam kunjungannya tersebut, Ardiansyah Bakrie menyampaikan bahwa Menpora Dito Ariotedjo mendukung penuh kegiatan yang dilakukan KOBI termasuk dalam pengembangan atlet MMA di Tanah Air.

Selain itu, Ardiansyah Bakrie berharap Kemenpora mampu mensupport KOBI dalam memberikan jenjang karir untuk para atlet yang hingga kini memang sudah terlaksana.

"Beliau mendukung untuk kita terus memberikan pelatihan-pelatihan untuk para atletnya juga memberikan suatu jenjang karir tidak hanya One Pride tapi juga suatu jenjang karir untuk tingkatan yang lebih tinggi dan Alhamdulillah juga kita sudah melakukan itu dan mudah-mudahan dapat berlanjut dengan support dari Kemenpora." lanjut Ardiansyah Bakrie.

Lebih lanjut, Ardiansyah juga menyebutkan bahwa Menpora selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang hingga kini dilaksanakan KOBI. Tak hanya itu, Menpora meminta agar tayangan One Pride [ANTV] dan One Prix [tvOne] terus berlanjut dan membuat hal tersebut lebih dikenal.

"Alhamdulillah beliau [Menpora] selalu mendukung kegiatan-kegiatan ini. Alhamdulillah untuk di ANTV dan tvOne kita menyumbangkan One pride sehingga dukungan dari TV sangat dibutuhkan untuk membangkitkan suatu olahraga dan beliau meminta agar hal itu dapat berlanjut terus dan memberikan dukungan-dukungan apabila diperlukan." jelas Ardiansyah Bakrie.