Prediksi Liga Inggri: Arsenal vs Manchester United, Kedua Tim Bakal Bermain Ofensif!

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs Manchester United dalam matchday lanjutan pekan keempat Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Minggu, 03 September 2023 pukul 22.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Fulham dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners harus kecolongan gol di menit pertama melalui Andreas Pereira.

Namun di babak kedua, The Gunner berhasil membalikan kedudukan melalui Bukayo Saka (70'P) dan Eddie Nketiah (72'). Kemenangan Arsenal buyar usai João Palhinha (87') menyamakan skor sekaligus menutup laga dengan 2-2. Saat ini Arsenal menempati peringkat keenam dengan 7 poin.

"Normalnya ini adalah laga yang menarik. Kedua tim juga bermain ofensif dan memiliki para pemain hebat di lini depan. Tentunya kami juga harus mengurangi kesalahan [di sektor pertahanan] dalam pertandingan nanti," ucap Arteta.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah harus tertinggal dua gol cepat melalui Taiwo Awoniyi (2') dan Willy Boly (4').

Namun, skuad asuhan Erik ten Hag berhasil membalikan kedudukan dengan mencetak tiga gol balasan melalui Christian Eriksen (17'), Casemiro (52') dan Bruno Fernandes (76' P). Saat ini Manchester United menempati peringkat ke-10 dengan 6 poin.

"Ini adalah salah satu laga besar di Premier League, jadi kami sudah tak sabar untuk bertanding. Selalu terjadi pertandingan yang menarik dan intens. Saya pikir kedua tim bermain sangat ofensif," kata Ten Hag.