Prediksi Liga 1: Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Bajul Ijo Fokus Amankan Tiga Poin!

Persebaya Surabaya vs Borneo FC
Persebaya Surabaya vs Borneo FC (Foto : ligaindonesiabaru.com)

AntvPrediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu, 03 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang saat menghadapi PSS Sleman dengan skor imbang tanpa gol. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo sempat mendapatkan peluang di babak pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, pergantian pemain coba dilakukan kedua tim. Namun sayang, hingga laga usai skor imbang tanpa gol masih bertahan. Saat ini Persebaya Surabaya menempati peringkat ke-10 dengan 15 poin.

"Kita sudah latihan untuk persiapan melawan Borneo FC. Mereka punya sayap bagus, juga bola mati, dan kami sudah mempersiapkan diri secara taktikal. Di kandang sendiri, tentunya kami fokus meraih 3 poin," kata Uston Nawawi.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil menorehkan kemenangan saat menjamu Persita Tangerang dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Pesut Etam berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui Diego Michiels (28') dan Adam Alis (58').

Di penghujung babak kedua, Borneo FC harus kecolongan satu gol melalui Hanis Saghara (90+2') sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Borneo menempati peringkat kedua dengan 19 poin.

"Pastinya semua persiapan jelang lawan Persebaya sudah kami jalankan dengan baik. Laga ini sangat penting karena harus kami lakukan di kandang lawan. Jadi, ini adalah tantangan besar bagi kami," ucap pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.