Kabar Buruk dari Manchester United, Mason Mount Dipastikan Absen Hingga September Usai Alami Cedera

Mason Mount
Mason Mount (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Nasib sial harus dialami Manchester United usai rekrutan terbaru mereka pada bursa transfer musim panas ini, Mason Mount harus menepi hingga September setelah mengalami cedera. Kabar tersebut disampaikan langsung Setan Merah melalui laman resminya.

Mason Mount dipaksa untuk menepi sementara waktu usai mengalami cedera saat Manchester United menelan kekalahan 2-0 atas Tottenham Hotspurs pekan lalu. Pemain 24 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan oleh Facundo Pellistri.

Manchester united tidak menyebutkan secara rinci mengenai cedera yang diderita pemain Internasional Inggris tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa Mount bakal absen saat Setan Merah menghadapi Nottingham Forest pada Sabtu, 26 Agustus 2023 nanti.

“Mason Mount akan melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Nottingham Forest karena cedera yang dialaminya dalam pertemuan akhir pekan lalu dengan Tottenham Hotspur.” tulis Manchester United, seperti dikutip dari laman resmi klub pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Tak hanya akan absen saat Manchester United menghadapi Nottingham Forest, Mount juga diperkirakan tidak akan memperkuat Setan Merah saat menghadapi Arsenal pada Minggu, 03 September 2023.

“Keluhan kecil ini diperkirakan akan membuat Mount absen hingga jeda internasional bulan depan[September],” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam dua pertandingan awal musim Liga Inggris, Mason Mount selalu tampil sebagai starter. Bahkan Mount ikut berperan dalam kemenangan Setan Merah saat menghadapi Wolverhampton di Old Trafford.