Prediksi Liga Inggri: Tottenham Hotspurs vs Manchester United, Duel Sengit di Pekan Kedua

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United dalam matchday lanjutan pekan kedua Liga Inggris yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pada pukul 23.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspurs hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Brentford dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Spurs sempat unggul lewat Cristian Romero (11'). Namun The Lilywhite malah tertinggal usai Bryan Mbeumo (27'P) dan Yoane Wissa (36') mencetak gol.

Beruntung, Spurs berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama melalui Emerson (45+4'). Tak ada tambahan gol tercipta, skor imbang 2-2 mengakhiri laga.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Wolverhampton dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, The Red Devils mendapat kesulitan di babak pertama.

Namun Skuad asuhan Erik ten Hag ini mampu memecah kebuntuan pada menit ke-76 melalui gol yang ditorehkan Raphael Varane sekaligus menutup laga dengan skor 1-0. Saat ini MU menempati peringkat ketujuh dengan 3 poin.

Laga Tottenham Hotspurs vs Manchester United diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun MaU sedikit diuntungkan usai di pertandingan sebelumnya meraih kemenangan. Meskipun begitu, Spurs akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain