Prediksi Liga 1: Persikabo 1973 vs Madura United, Debut Aji Santoso Menang atau Kalah?

Madura United vs Persikabo 1973
Madura United vs Persikabo 1973 (Foto : ligaindonesiabaru)

AntvPrediksi pertandingan Persikabo 1973 vs Madura United dalam matchday lanjutan pekan kesembilan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persikabo harus menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Padjadjaran harus tertinggal tiga gol melalui Silvério Silva (3'), Stefano Lilipaly (38'), dan Felipe Cadenazzi (48').

Persikabo mencoba membalas. Namun mereka hanya mampu membalas dua gol melalui Rafael Conrado (61'0 dan José Varela (90') sekaligus menutup laga dengan skor 3-2. Saat ini Persikabo menempati peringkat ke-15 dengan 8 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab berhasil unggul 1 gol di babak pertama melalui Júnior Brandão (38’).

Di babak kedua, Madura United berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Júnior Brandão (48’) sekaligus menutup laga dengan skor 2-0. Saat ini Madura United menempati peringkat kedua dengan 16 poin.

Laga Persikabo vs Madura United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat dari kualitas pemain, Laskar Sape Kerrab diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Laskar Padjadjaran akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain