Susah Payah Kalahkan Wolverhampton, Erik Ten Hag: Kami Temukan Cara untuk Menang

Erik ten Hag
Erik ten Hag (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvManchester United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Wolverhampton di Old Trafford usai meraih kemenangan dalam pertandingan pekan pertama Liga Inggris, pada Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari WIB.

Skuad asuhan Erik ten Hag menang dengan skor tipis, 1-0 lewat gol tunggal Raphael Varane pada menit ke-78. Usai pertandingan, pelatih asal Belanda tersebut mengakui bahwa timnya sempat mengalami kesulitan menembus pertahanan Wolves.

img_title
Manchester United vs Wolverhampton. (Foto: Twitter @ManUtd)

"Mereka lebih agresif, seperti kami, tapi tetap saja, kami harus menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Itulah yang kami lakukan dan kemudian Anda melihat semangat tim dan kemauan untuk menang," ucap Ten Hag, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ten Hag merasa senang dengan kemenangan yang diraih Manchester United pada awal musim 2023/2024. Ia menyebut bahwa timnya telah berjuang untuk meraih kemenangan.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini, tentu saja, dan ini adalah pertarungan. Ini semua tentang kembali ke musim. Kami tahu kami harus berjuang untuk poin kami dan menguasai bola. Itu bukan pertandingan yang hebat tetapi kami harus berjuang. Kami harus menemukan cara untuk menang dan itulah yang kami lakukan." lanjutnya.

Pelatih asal Belanda tersebut menyebutkan bahwa ia sangat bersemangat untuk kembali menorehkan kemenangan di hadapan pendukungnya di Old Trafford. Bahkan, Ten Hag menegaskan bahwa Manchester United telah kembali.