Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool, Duel Membara di Pekan Pertama

Chelsea vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam matchday pembuka Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris, pada Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Borussia Dortmund dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terlihat beberapa kali membuka peluang, namun hingga paruh pertama belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain, namun di menit ke-80 harus kecolongan terlebih dahulu lewat gol yang ditorehkan Marius Wolf. Gol penyeimbang The Blues lahir di menit ke-89 melalui Mason Burstow.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Darmstadt 98 di laga uji coba dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Mohamed Salah (5) dan Diogo Jota (8').

Di menit ke-10, Liverpool sempat kecolongan satu gol ditorehkan Mathias Honsak. Di babak kedua, tepatnya di menit ke-59, skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil memperlebar jarak setelah Luis Diaz mencetak gol. Skor 3-1 untuk The Reds bertahan hingga laga usai.

Laga Chelsea vs Liverpool diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Meskipun begitu, The Blues sedikit diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain