Prediksi Pertandingan Pekan Ke-7 Liga 1: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC (Foto : Instagram @officialpersebaya)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan ketujuh Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Selasa, 08 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Persita Tangerang usai menang dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara berhasil memimpin gol di babak pertama lewat Matías Mier (35').

Di babak kedua, Bhayangkara sempat mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Meskipun begitu, skor 0-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC bertahan hingga laga usaai. Saat ini Bhayangkara menempati peringkat ke-17 dengan 4 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan saat menghadapi Persikabo 1973 dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo yang bertindak sebagai tim tuan rumah harus kecolongan dua gol terlebih dahulu melalui José Varela (33') dan Rizki Hidayat (88').

Sayang di sisa waktu yang ada, Persebaya Surabaya hanya mampu membalas satu gol di masa injury time melalui Wildan Ramdhani (90+1') dan menutup laga dengan kekalahan 1-2. Saat ini Bajul Ijo terpuruk di peringkat ke-16 dengan 5 poin.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menghuni papan bawah klasemen yang tentu ingin memutus tren buruk mereka di pekan ketujuh ini.

Prediksi Susunan Pemain