Memanas! Kylian Mbappe Diklaim Tidak Diikut Sertakan dalam Latihan PSG

Kylian Mbappe tidak akan berlatih bersama tim utama PSG
Kylian Mbappe tidak akan berlatih bersama tim utama PSG (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Polemik masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain hingga kini belum menemui titik terang. Jelang Ligue 1 musim baru, pemain internasional Prancis tersebut dikabarkan tidak diperbolehkan berlatih bersama tim utama PSG.

Perselisihan Kylian Mbappe dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi terus memanas. Hal tersebut akibat enggannya pemain berusia 24 tahun tersebut menekan kontrak baru bersama Les Parisiens yang berakhir musim panas 2024 nanti.

Pada pramusim mereka ke Jepang kemarin, Kylian Mbappe bahkan tidak dilibatkan pada skuad asuhan Luis Enrique.

Menurut laporan pakar bursa transfer ternama, Fabrizio Romano, Kylian Mbappe tidak akan diikutsertakan dalam latihan tim utama PSG yang dimulai pada Senin, 07 Agustus 2023 hari ini.

“Kylian Mbappé pada hari Senin akan berada di grup latihan "loteng" pemain untuk latihan PSG, bukan grup utama,” tulis Fabrizio Romano, dikutip dari unggahan Twitter-nya pada Senin, 07 Agustus 2023.

“Posisi PSG, tidak berubah karena tidak ada yang berubah di sisi pemain-setelah dia juga menolak klausul 'penjualan terjamin' untuk musim panas 2024 termasuk dalam kontrak baru.” jelas Fabrizio.