Prediksi Pertandingan Pekan Ke-7 Liga 1: Persita Tangerang vs PSM Makassar

Persita Tangerang vs PSM Makassar
Persita Tangerang vs PSM Makassar (Foto : Instagram @persita.official)

AntvPrediksi pertandingan Persita Tangerang vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan ketujuh Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Senin, 07 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang harus menelan kekalahan saat menjamu Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Pendekar Cisadane harus tertinggal gol di babak pertama melalui Matias Mier di menit ke-35.

Di babak kedua, Persita Tangerang mencoba melakukan beberapa pergantian pemain demi mengejar ketertinggalan. Namun hingga laga usai, skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga laga usai. Saat ini Persita Tangerang menempati peringkat keenam dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus menelan kekalahan daat menjamu Persik Kediri dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Yuran Fernandes (27' P).

Namun sayang, PSM Makassar malah kecolongan dua gol di babak pertama yang masing-masing ditorehkan Krisna Bayu Otto (52') dan Jefinho (54') sekaligus menutup laga untuk kemenangan 1-2 tim tamu. Saat ini, PSM Makassar menempati peringkat kesembilan dengan 8 poin.

Laga Persita Tangerang vs PSM makassar diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya, tentu di laga ini kedua tim bertekad untuk memutus hasil buruk. Namun Pendekar Cisadane sedikit diunggulkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain