Prediksi Pertandingan Pekan Keenam Liga 1: Madura United vs PSIS Semarang

Madura United vs PSIS Semarang
Madura United vs PSIS Semarang (Foto : Instagram @psisfcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Madura United vs PSIS Semarang dalam matchday lanjutan pekan keenam Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pada Sabtu, 05 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil meraih poin penuh setelah menumbangkan Barito Putera dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Madura United mampu unggul dua gol terlebih dahulu berkat gol Frendi Saputra (49' Gol Bunuh Diri) dan Junior Brandao (83').

Setelah unggul dua gol, Madura United sempat kecolongan satu gol melalui Renan Silva di menit ke-87 sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Madura United menempati peringkat kelima dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Borneo FC. Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang terlihat beberapa kali menciptakan peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, PSIS Semarang tidak banyak melakukan perubahan, hanya melakukan dua kali pergantian pemain. Meskipun begitu, mereka tetap mampu mendominasi permainan. Akan tetapi hingga laga usai, gol-gol yang ditunggu tim berjuluk Mahesa Jenar itu tak kunjung datang.

Laga Madura United vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Madura United sedikit lebih diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Terlebih di laga sebelumnya, Laskar Sape Kerap berhasil meraih kemenangan yang tentu bakal menjadi motivasi tersendiri.

Prediksi Susunan Pemain