Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Liverpool vs Bayern Munich

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs Bayern Munich dalam laga uji coba pramusim yang akan berlangsung di National Stadium, Singapura, pada Rabu, 02 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil menorehkan kemenangan saat menghadapi Leicester City dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, The Reds sudah memimpin tiga gol di babak pertama melalui Darwin Núñez (30'), Bobby Clark (35'), dan Diogo Jota (38').

Di babak kedua, Liverpool masih tampil menekan. Hasilnya, skuad asuhan Juergen Klopp ini berhasil menambah satu gol lewat Ben Doak (64') sekaligus menutup pertandingan dengan skor telak 4-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bayern Munich meraih kemenangan tipis saat menghadapi Kawasaki Frontale dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munich mencoba membuka serangan. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Bayern Munich melakukan beberapa perubahan. Alhasil juara Bundesliga 2022/2024 itu mampu memecah kebuntuan di menit ke-57 lewat gol yang ditorehkan Josip Stanisic. Skor 1-0 bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Laga Liverpool vs Bayern Munich diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Kedua tim tentu ingin meraih kemenangan untuk memantapkan skuadnya.

Prediksi Susunan Pemain