Sesumbar Erik ten Hag, Beri Peringatan Pada Manchester City: Era Mereka Segera Berakhir!

Erik ten Hag angkat Piala Liga Inggris
Erik ten Hag angkat Piala Liga Inggris (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag sesumbah bawa tim asuhannya bakal menghancurkan kekuasaan Manchester City di Liga Inggris. Juru taktik asal Belanda tersebut yakin Setan Merah bisa menjadi juara Liga Premier.

Pada musim pertamanya bersama Manchester United, Erik ten Hag berhasil mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris dan berhasil mengantarkan The Red Devils mengunci slot Liga Champions musim depan.

"Saya menilai, kami telah membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan mereka [Man City]. Tapi, Anda harus melakukan itu setiap hari dan saat ini kami punya cara untuk melaju," kata ten Hag kepada The Mail.

"City juga memenangkan beberapa laga mereka jauh lebih mudah dari yang kami lakukan, jadi saya melihat ragam fakta," tambahnya.

"Akan tetapi, saya tidak ingin membicarakan tentang mereka karena terdengar negatif dan bukan itu yang saya maksudkan. Saya ingin bicara mengenai proyek kami. Saya ingin bicara tentang bagaimana kami meningkat, dan saya menilai peningkatan dari tahun lalu, dan hasilnya cukup jelas," ulas ten Hag.

"Juga dalam performa, sangat jelas bahwa kami bisa mengalahkan lawan-lawan besar, termasuk City. Dalam tiga pertandingan Anda lihat, kami benar-benar meningkatkan level menghadapi mereka," urainya.

Ten Hag menuntut para pemainnya untuk berada di level maksimal dalam menyambut musim baru nanti karena Man United akan berada di kompetisi elite Eropa Liga Champions selain ajang domestik.