Prediksi Pertandingan Premier League Summer Series: Chelsea vs Fulham

Chelsea Kalahkan tim League Two, Wrexham di laga uji coba
Chelsea Kalahkan tim League Two, Wrexham di laga uji coba (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Chelsea vs Fulham dalam laga uji coba pramusim bertajuk Premier League Summer Series 2023 yang akan berlangsung di Stadion FedEx Field, pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Newcastle United dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sebenarnya mampu memimpin gol terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui Nicolas Jackson.

Namun sayang di masa injury time babak pertama Chelsea harus kebobolan gol penyeimbang melalui Miguel Almiron sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-1 hingga laga usai. Saat ini The Blues menempati peringkat ketiga klasemen dengan 4 poin dari 2 laga.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Fulham harus menelan kekalahan saat menghadapi Aston Villa dengan skor 0-2. Dalam pertandingan tersebut, Fulham harus tertinggal satu gol di babak pertama melalui Jaden Philogene (40').

Di babak kedua Fulham mencoba membalas ketertinggalan. Namun mereka malah kebobolan gol kedua melalui Moussa Diaby (73') sekaligus menutup laga dengan skor 0-2. Saat ini Fulham menempati peringkat kelima dengan 3 poin.

Laga Chelsea vs Fulham diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat dari kualitas pemain, Chelsea jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Fulham tak ingin kembali menelan kekalahan dan bakal memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Susunan Pemain