Prediksi Pertandingan Pekan Kelima Liga 1: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Instagram @persija)

AntvPrediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Utama GBK, pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persita tangerang dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, skuad Macan kemayoran sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama meskipun belum bisa mencetak gol.

Di babak kedua, skuad asuhan Thomas Doll harus kecolongan gol tim tuan rumah pada menit ke-81 melalui gol yang ditorehkan Esal Sahrul sekaligus membuat Persija menelan kekalahan perdana. Saat ini Persija menempati peringkat ke-11 dengan 5 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang saat menjamu RANS Nusantara dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, dua gol yang ditorehkan Bajul Ijo dicetak oleh Kadek Raditya (25') dan Paulo Victor (80').

Sedangkan dua gol yang ditorehkan tim tamu dicetak oleh Tavinho (30') dan Abdul Rahman (45+1') dan menutup laga dengan skor imbang 2-2. Saat ini Persebaya menempati peringkat ke-14 dengan perolehan 5 poin.

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun, Persija Jakarta sedikit lebih diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain