Waspadai Lautan Oranye di GBK Hari Minggu, Ada Bigmatch Persija vs Persebaya, Ini Harga Tiketnya

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Liga Indonesia Baru)

Antv – Tim Ibukota Persija Jakarta akan melawan musuh bebuyutannya Persebaya Surabaya dalam duel klasik Liga-1 Indonesia pekan kelima yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 30 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Saat ini Persija Jakarta menempati peringkat 11 dengan lima poin dari sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah. Persebaya juga memiliki catatan yang sama, yakni lima poin namun kalah selisih gol menempati peringkat 13. 

Di pekan kelima ini, bagi Macan Kemayoran, laga nanti menjadikan duel sebagai momentum kebangkitan. Dan menatap laga klasik nanti, suporter the Jakmania dipastikan bakal memadati Gelora Bung Karno untuk mendukung tim kesayangannya berjuang.

Panpel Persija sendiri sudah mulai menjual tiket secara online yang dimulai hari Jumat (28/7) ini. Hanya saja memang perlu dipahami untuk laga lawan Persebaya akhir pekan nanti, pembelian tiket online hanya bisa dilakukan oleh penonton yang sudah pernah membeli tiket salah satu pertandingan dalam lima laga home terakhir Persija.

Adapun untuk tiket yang dijual terbagi dalam beberapa kategori yakni Lounge dengan harga Rp 1 juta, VVIP Rp 500 ribu, VIP Barat Zona 1 & 12 Rp 300 ribu, kategori I Zona 2 & 11 Rp 175 ribu. Untuk kategori 2 & 3 adalah khusus untuk pemegang KTA The Jakmania, bisa didapatkan melalui Korwil masing-masing. Tidak hanya itu, juga ada dua paket skybox untuk merasakan sensasi mewah dalam mendukung perjuangan Persija.

Sementara itu, berdasarkan Regulasi BRI Liga 1 2023/24 Pasal 51 soal Ketentuan Tiket, penonton tim tamu dipastikan dilarang hadir ke stadion.

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” seperti yang tertulis pada regulasi Liga 1 itu.